My First Diary

Hello guys…
Perkenalkan nama Gua Sona Junidi Eko Putra ..
Panggilan : Bebas Aja.. Terserah
Menulis Blog ini Tepat pada gua kelas 2 SMA
Masa dimana katanya masa2 indah… tapi malah sebaliknya menurut guaa…
Indahnya dimana coba.. Disaat yang sekarang gua sangat kekurangan materi buat apa2… gak tau materi ?? fuluss gannn DUIT.. :v
Jangankan Mau Pacaran.. Buat Belanja, sama beli pakaian aja gua setahun sekali :V
Pada Saaat Lebaran Doang :V. itu juga cuma selembar :3
Nahh,,,… itu tadi sedikit cerita singkat gua aja sihh.. perkenalan yang paling gak penting didunia..
ohh ya… kok tadi gua pake acara panggil “Hello Guys” ya :V seperti udah yakin aja ada orang yang bakalan mampir di catatan gua…tapi gpp lah.. iseng2 sedekah.. buat yang gak pernah di sapa sama cogan seperti gua :V Wkwkwk…
hmm gua bikin ini sihh.. cuma buat catatan doang sihh…
soalnya kalau catet dibuku.. takut buku nya rusak, terus hilang..
makanya gua tulis di blogger aja.. kan yang punya ini kan google..
perusahaannya besar … semoga bisa buat jagain.. artikel gua sampe gua nanti punya cucu :V

jhahaha udah bahas cucu aja… gimana mau punya cucu pacarr aja kga ada :V
umur juga masih 17thn… terget menikah tunggu udah mapan..
Mapan?? Kalau gak mapan gimana :V yaudah cari cewek yang mau aja sama gua….
ehh btw.. masih baca yahh?? :v
niat banget broo../ sis :V
kurang kerjaan aja baca’in ini blog :v
emang sihh.. gua orangnya kurang kerjaan.. seharian bisa aja mantengin laptop sama main wifi.id yang pake voucher gitu gan :V di area yang ada wifinya.. maklum lah gan.. kuota telkomsel mahal..
jadi gua manfaatin situasi buat menghemat biaya bulanan gua.. belum lagi kan gua mau banget tu punya iphone 7 Plus Jet Black :V wwoowowww..
sekarang sihh baru ada uang 200rb :V
kapan yahhh bisa punya :3 … sekarang sihh gua pake hp asus z4 harga 500ribuan gan.. beli seken.. rusak pula tombolnya…gua ditipu sama penjualnya..

tapi gpp lah.. gua iklasin aja.. siapa tau tuhan punya rencana baik buat gua kan …
siapa tau dapet iphone 7 nya di jalan.. di dekat selokan :V Bhaaak (siapa juga yang buang)
Hmm..itu aja sihh singkat cerita perkenalan gua.. mungkin kurang panjang :V
kapan2 gua panjangin lagi di artikel selanjutnya…
seeyouuu guys….

#24May2017

Baca Juga
Kenapa Perlu Belajar HTML/ Pemprograman
Cara Mendaftarkan Blog Kita Ke Bing, dan Webmaster Tool Panduan Lengkap Blog
Like Instagram Free Gratis WORK 100% JAmIn Bisa ISi Sepuasnya!
Punya Cewek Cantik/Cakep Kenapa Tidak?
Lengkap, Panduan Ngeblog DI Blogger.com Untuk Pemula Secara Detail Dari Nol

Leave a Reply

