Menabung Hanya 10rb Perhari? Kenapa Tidak

Memang banyak diantara kita semua susah sekali yahh nampaknya mau menyisihkan uang untuk ditabung…kayaknya duit sisah itu gak ada gunanya deh jadi dibeli”in aja apa yang bisa dibeli wkwwkk,

 Memang sihh gua dulu juga begitu gan..

tapi semakin gua dewasa, gua semakin berifikir buat kedepannya

belum lagi ditambah orang tua saya yang gak punya apa2 buat di donasikan ke saya…

adek gua yang banyak…

memaksakan gua buat menyisihkan seluruh uang dari belanja gua perharinya….

“LAH TERUS GAK BELANJA DONG??”

Yappp Gua Belanjanya sesekali aja… atau engga ketika barang2 itu bener2 kuperlukan

Dan Kali ini Gua bakalan Berbagi Tips Menabung Ala Gue 😀

#1 PERTAMA Motivasi Dari Diri Sendiri

Yahh Menabung juga butuh motivasi dan dorongan akan keinginan kita untuk menabung agar dapat memenuhi kebutuhan2 yang tidak terduga… dan cara gua memotivasi diri yahh antara lain, Membaca Blog cara menabung itu gimana, dan banyak banget motivasi2 yang saya pelajari dari orang2 yang sudah lebih dahulu memulainya dari saya.. yang berkenan berbagi pengalaman kepada saya… dan pokoknya gua sangat suka blog2 motivasi 😀

#2 KEDUA TAKE ACTIOn

Yahh Motivasi doang mah kaga cukupp,, laksanakan dan kerjakan apa yang udah kalian mulai… kalau memang ingin menabung maka lakukanlah.. dan ingat gunakanlah uang anda untuk keperluan penting2 saja … dan cara gua menabung itu seperti mencatat pemasukan dan pengeluaran gua setiap hari .. seperti ini contohnya :

Yapp Mencatat Setiap Bulan Pengeluaran Gua Setiap Harinya Sampai Akhir Bulan 😀 ..” DIgambar hanya contoh YA ” yang aslinya Gak separah itu sih wkwwkkw

Maka dari itu yukk nabung 😀 enak loh nabung itu.. disaat orang diakhir bulan udah kehabisan uang.. kan kita udah punya uang cadangan hehe.. tapi jangan dihabiskan juga.. sama aja bohonglah..

ayokk kamu bisa kok menabung, itu aja gua nabung 10rb perhari dan pendapatan gua itu jelas2 10rb juga perhari.. dan gua engga belanja disekolahnya.. karena emang udah di niatin di dalam hati heheh….

buat kamu yang jajannya 20rb, 50rb, 100rb perhari… mustahil kalau gak ada sisanya buat di kumpulin… udah keparahan banget :3 ….
udah dulu yah…
capek nulisnya…
semoga kalian mengerti lah apa tujuan gua bikin ini tulisan hehe
mungkin kurang lengkap yahh…
yang mau lengkapin bisa dikomentar yahh 😀

bye……

Leave a Reply

