Berikut cara Untuk Mengendalikan Emosimu

e1d82-angryMeskipun usia terus bertambah, bukan berarti emosi Anda selalu stabil. Faktanya banyak orang yang entah mengapa tidak bisa mengendalikan emosinya. Namun, jika Anda sering melakukan 5 hal dibawah ini, artinya emosi Anda tergolong stabil, sekalipun usia Anda masih tergolong muda.

Continue reading

Advertisements

My First Diary

Hello guys…
Perkenalkan nama Gua Sona Junidi Eko Putra ..
Panggilan : Bebas Aja.. Terserah
Menulis Blog ini Tepat pada gua kelas 2 SMA
Masa dimana katanya masa2 indah… tapi malah sebaliknya menurut guaa…
Indahnya dimana coba.. Disaat yang sekarang gua sangat kekurangan materi buat apa2… gak tau materi Continue reading